\ REVIEW HYOUKA ~ ATSUSHI !!!

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Kiseki no Sedai

Kiseki no Sedai
^^

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Rabu, 12 Februari 2014

REVIEW HYOUKA

Ani-TAY - Hyouka Ulasan
Aku sudah menonton Hyouka selama sekitar 6 bulan sekarang. Hanya memiliki dua puluh dua episode untuk semuanya, tapi aku mengambil waktu saya menonton pertunjukan karena saya segera bah
wa saya akan sangat sedih setelah berakhir direalisasikan. Saya akhirnya selesai menonton pertunjukan tadi malam dan saya senang dan sedih yang pernah saya lihat itu sampai selesai. Acara ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan, meliputi empat dari lima yang saat ini keluar, penulis telah mengatakan ia akan terus menulis tentang Houtarou dan petualangan The Classics Club di seluruh sekolah tinggi, tapi aku punya keraguan serius apakah dia bisa menulis cukup dari mereka cukup cepat untuk menjamin musim kedua.Menahan semua ini, Hyouka sekarang di lima favorit sepanjang masa.
Hyouka adalah anime misteri, tapi itu bukan misteri acara khas Anda. Taruhannya dari masing-masing misteri cukup kecil, ia mencoba untuk membuktikan bahwa skala misteri bukanlah bagian yang menarik dari cerita pelaksanaan cerita adalah bagian penting. Saya mengalami kesulitan secara akurat menggambarkan mengapa aku mencintai seri begitu banyak karena berbeda dari hampir semua anime yang saya telah melihat begitu jauh. Ini adalah sepotong kehidupan misteri anime. Ini visual yang menakjubkan, animasi dan karakter desain adalah beberapa yang terbaik yang pernah kulihat. Houtarou visualisasi banyak proses berpikirnya dan ketika dia melakukannya hasil dalam beberapa urutan paling menakjubkan di memori baru.
SMEMPERLUAS
Acara di pusat itu adalah tentang Houtarou Oreki, siswa SMA dan benar-benar ditarik ke dalam dirinya sendiri. Cara hidupnya adalah semua tentang konservasi energi, motto-nya "Jika saya tidak harus melakukannya, aku tidak akan, jika aku harus, membuatnya cepat." Peristiwa seri dikatalisis oleh dia perlu untuk bergabung klub atas perintah kakaknya siapa yang ke luar negeri. Dia meminta dia untuk bergabung dengan mantan klubnya Klasik Klub untuk mencegah dari yang dibubarkan. Dia tokoh karena dia akan menjadi satu-satunya anggota dia akan mendapatkan untuk menghemat energi untuk isi hati-Nya, tetapi segera menjadi jelas bahwa ini tidak akan terjadi. Houtarou bergabung dengan nya segera menjadi teman-teman terdekat, Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Mayaka Ibara di Classics Klub dan mimpi-mimpinya dari kehidupan sekolah tinggi tenang pergi keluar jendela. Chitanda Eru adalah kekuatan pendorong utama ini dengan dia rasa ingin tahu yang tidak pernah berakhir sering menjadi kendaraan yang mendorong plot maju. Chitanda sering alasan bahwa Houtarou menjadi terlibat dalam misteri sama sekali. Chitanda super naif dan lurus ke depan dia super terang dan ceria, tapi tanpa mengganggu dan dia salah satu karakter lebih menghibur dalam acara itu. Satoshi mungkin adalah karakter yang paling mendalam dalam acara dia membunuh seluruh emosi berputar-putar di dalam dirinya, tapi dia tidak pernah menunjukkan mereka kepada siapa pun, kecuali penampil dan kadang-kadang Houtarou, busur nya sepanjang acara ini salah satu yang paling menarik . Mayaka, adalah petasan dan selalu sekitar satu detik jauh dari meledak dalam kemarahan atau ledakan lain, dia mungkin berpura-pura tidak menyukai Houtarou, tetapi mereka bergaul cukup baik.
Ani-TAY - Hyouka Ulasan

0 komentar:

Posting Komentar