\ FREE !!! ~ ATSUSHI !!!

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Kiseki no Sedai

Kiseki no Sedai
^^

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Senin, 11 November 2013

FREE !!!

Lima Perenang Tangguh Muncul di Anime 'Free!'

Serial Anime baru, Free!.


REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kyoto Animation sekitar dua bulan lalu pernah menampilkan video aneh yang mengundang banyak tanda tanya. Kini, perusahaan ini secara resmi mengumumkan rincian mengenai proyek misteriusnya yang mengundang semangat banyak penggemar. Proyek tersebut ternyata sebuah serial anime berjudul 'Free!' yang mulai ditayangkan pada Juli tahun ini. 

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (30/4), semua pengisi suara dari lima tokoh utama telah terungkap. Shimazaki Haruka Nobunaga akan berperan sebagai Nanase. Berikutnya Suzuki Tatsuhisa sebagai Tachibana Makoto, Miyano Mamoru sebagai Matsuoka Rin, Yonaga Tsubasa sebagai Hazuki Nagisa, dan Hirakawa Daisuke sebagai Ryugazaki Rei. 

Ceritanya Haruka, Rei, Makoto, dan Nagisa merupakan anggota klub renang yang tumbuh bersama sejak duduk di Sekolah Dasar (
SD). Mereka memenangkan turnamen renang sebelum kelulusan mereka, kemudian berpisah satu sama lainnya.

Waktu terus berlalu dan Haruka telah menghabiskan hari-harinya di SMA dengan perilaku yang cuek dan serabutan. Suatu hari, Rin menemui Haruka dan menantangnya untuk berenang. Haruka pun menyanggupi dan dia kewalahan mengalahkan Rin.

Haruka pun kembali mengumpulkan tiga orang rekannya yang perenang handal untuk membentuk 'Iwatobi High School Swimming Club.' Tujuannya adalah untuk mengalahkan Rin. Mampukah mereka menghadapinya? Atau, adakah cerita spesial yang terjadi di antara kelimanya? 

ini link nya : http://www.nekonime.com/

0 komentar:

Posting Komentar