\ KUROKO NO BASUKE ~ ATSUSHI !!!

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Kiseki no Sedai

Kiseki no Sedai
^^

Nobunaga oda the fool

Nobunaga oda the fool

Kamis, 07 November 2013

KUROKO NO BASUKE



Review Anime Kuroko no Basuke – Kekuatan Kiseki no Sedai


Kuroko no basket
Anime Kuroko no Basuke / Kuroko’s Basket (permainan basket kuroko) adalah anime tentang permainan basket dengan trik-trik dan kemampuan luar biasa. Bercerita tentang grup basket SMP Teikou yang mempunyai 5 pemain yang dijuluki Kiseki no Sedai / Generasi Keajaiban dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kuroko Tetsuya adalah pemain ke-enam dari kiseki no sedai karena kemampuan “misdirection” nya diakui oleh kelima pemain lainnya.
Saat memasuki tahun SMA, semua
pemain Kiseki no sedai berada di SMA yang berbeda satu sama lain. Kuroko yang tidak menyukai permainan individualis dari anggota kiseki no sedai berencana memperkuat dirinya dan mengalahkan para pemain kiseki no sedai satu per satu dengan permainan basket yang dia yakini, yaitu Kerjasama tim. Kuroko yang dikenal sebagai “Bayangan” karena kekuatan mengoper bolanya tersebut akhirnya bertemu dengan “cahaya” baru nya, Kagami Taiga dan berjuang di SMA Seirin untuk menjadi juara kejuaraan sekaligus mengalahkan para member kiseki no sedai dan menjadi kuat.
Kekuatan Kiseki no Sedai
kiseki no sedai
Tetsuya Kuroko
Kuroko adalah karakter utama dalam anime ini. Permainan basketnya buruk apalagi dalam shooting, tetapi kuroko mempunyai kemampuan khusus, yaitu misdirection. Kemampuan tersebut membuat kuroko dapat menyembunyikan keberadaannya dari lawan dan kehebatan dalam mengoper bola secara langsung. Karena itulah Kuroko disebut “Bayangan” karena tugasnya menghindar dari pemain lawan dan mengoper bola untuk teman tim nya.
Kise Ryouta
Kise Ryouta mempunyai kemampuan yang disebut “copy-cat“, yaitu kemampuan untuk meniru gerakan lawannya dalam satu kali lihat, tetapi kemampuan tersebut tidak bisa digunakan oleh Kise untuk orang-orang yang lebih jago dari dia ataupun gerakan yang rumit. Bahkan gerakan misdirection Kuroko pun tidak bisa dia tiru. Akan tetapi makin lama Kise bisa mengembangkan kemampuannya tersebut dan dapat meniru Ace dari kiseki no sedai, yaitu Aomine.
Midorima Shintaro
Midorima mempunyai kemampuan dalam shooting. Shoot midorima bahkan dikatakan 100% masuk dan tidak pernah meleset dari segala arah. Kemampuan shoot midorima sangat luar biasa, dia bisa menembakkan bola dari jarak setengah lapangan dan bahkan dari ring ke ring.
Aomine Daiki
Aomine adalah pemain Ace bagi kiseki no sedai, gaya permainan free style basket jalanan milik Aomine membuat dia mempunyai kemampuan bermain basket yang gesit dan kecepatan luar biasa. Kelincahan Aomine membuat dia tidak terhentikan, itulah sebabnya Aomine menjadi penyerang andalan kiseki no sedai.
Murasakibara Atsushi
Murasakibara adalah pemain tengah waktu di kiseki no sedai. Karena memiliki tinggi yang lebih dari 2 meter, dia jadi mempunyai kemampuan dalam pertahanan dan blocking lawan yang kuat. Badannya yang tinggi dan besar mempersulit lawan untuk melewatinya bahkan mengoper bola dan shooting.
Akashi Seijuurou
Akashi adalah kapten kiseki no sedai dan dikatakan sebagai orang terkuat pada generasi itu. Karakteristik Akashi mempunyai mata heterochromathic, yaitu mata kucing / mata berbeda warna. Dengan mata tersebut Akashi mempunyai kemampuan untuk melihat setiap pergerakan lawannya. Akashi juga dapat melihat kemampuan tersembunyi lawannya dan gerak-gerik lawannya sesudahnya.
Read more: http://indotaku.com/review-anime-kuroko-no-basuke-kekuatan-kiseki-no-sedai/#ixzz2jxV0xZ3W

0 komentar:

Posting Komentar